Oleh: hudzai | 31 Januari 2009

Obama Tetap Pelindung Zionis Israel


Obama Tetap Mendukung Penjajah Israel
Thursday, 24 July 2008 22:23
Syabab.Com – Kandidat Presiden AS, Barak Obama mengatakan dalam konferensi presnya pada Rabu (23/07) di Sderot, sebuah kota di Selatan Israel, bahwa ia tidak mendukung ide Yerusalem Timur sebagai ibu kota Negara Palestina. Obama kembali menunjukkan kedekatannya dengan Panjajah Israel.

Obama menyatakan dengan jelas bahwa Yerusalem akan tetap sebagai ibu kota dari Israel dan dia tidak melihat pemisahan kota. Ia menambahkan untuk posisi ini diperlukan terobosona negoisasi yang pasti dengan orang Palestina.

Sebagai bagian dari satu lawatan ke luar negeri yang bertujuan mendukung mandat-mandat kebijakan luar negerinya, Obama akan bertemu dengan PM Israel Ehud Olmert, Presiden Shimon Peres, pemimpin oposisi Benjamin Netanyahu dan para pejabat lainnya.

“Saya akan menyampaikan beberapa gagasan saya. Yang paling penting bagi saya adalah menegaskan kembali bahwa hubungan khusus dan bersejarah antara AS dan Israel– satu hal yang tidak dapat putus,” kata Obama setelah mendarat di Bandara Ben Gurion, Selasa malam.

Sementara itu menteri luar negeri Israel mengatkan, “Israel dan Amerika telah memiliki pemahaman bersam tentang apa yang harus terjadi di kawasan itu.”

Palestina merupakan tanah milik kaum Muslim. Yerusalem al-Quds juga milik kaum Muslim. Namun, para penjajah dan penjarah Israel yang dibantu oleh Amerika Serikat dan juga institusi mereka berbalu PBB mempersilahkan Israel untuk menjarh negeri milik kaum Muslim itu.

Kaum Muslim, termasuk para penguasanya diam membisu. Bahkan mereka mengusulkan agar terbentuk Negara baru Palestina. Padahal, solusi bagi Palestina bukan membentuk negara nasionalisme Palestina, melainkan membebaskan kembali tanah tersebut segera oleh Khilafah Islamiyyah. Itulah yang dilakukan oleh Shalahuddin al-Ayubi ketika membebaskan al-Quds dari cengkraman pasukan Salib. Di mana para pembebas itu saat ini? [z/mna/ant/syabab.com]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: