Oleh: hudzai | 23 Januari 2009

Fakta Fosfor Putih Israel

(www.muslimdaily.net)
Bukti Nyata Kejahatan Perang Zionis Israel (Posfor putih) Posted : Kamis, 22-01-2009 | 16:24:23 WIB

Lembaga Amnesti Internasional memastikan militer Zionis Israel menggunakan senjata terlarang pospor putih dalam aksi militer di wilayah-wilayah berpenduduk padat di Jalur Gaza. Temuan Amnesti Internasional ini membongkar kebohongan Zionis Israel yang menyangkal penggunaan bom tersebut pada saat agresinya ke Gaza.
Organisasi Hak Asasi Manusia mengatakan terdapat bukti-bukti yang tidak bisa disangkal bahwa Zionis Israel menggunakan senjata terlarang tersebut.

Christopher Cobb-Smith, seoarang ahli senjata yang merupakan tim pencari fakta dari Amnesti Internasional mengatakan “kemarin, kami melihat jalan-jalan yang dipenuhi oleh bukti-bukti penggunaan posfor putih, termasuk serpihan-serpihan selongsong senjata
yang masih terbakar yang ditembakkan oleh militer Israel”. Dia menerangkan bahwa “posfor putih adalah senjata yang digunakan sebagai tabir asap untuk melindungi pergerakan pasukan dalam sebuah pertempuran. Posfor putih ini sangat mudah terbakar, membakar udara dan menyebar dengan sangat cepat sehingga dilarang untuk digunakan di wilayah berpenduduk sipil”
Delegasi Amnesti internasional menemukan bahwa serpihan-serpihan fosfor putih dan selongsongnya bertebaran di dalam dan di sekitar gedung-gedung. Beberapa diantaranya adalah baja berat sengan selongsong berukuran 155mm yang menyebabkan kerusakan yang besar terhadap bangunan penduduk.
Ahli hukum dari Amnesti Internasional menegaskan bahwa penggunaan bom ini bisa dikategorikan sebagai “kejahatan perang”, terutama jika digunakan di daerah berpenduduk padat seperti Gaza.
90% korban tewas akibat fosfor putih
Tim dokter Yordania yang pulang dari Jalur Gaza menyatakan 90% korban luka di kalangan orang-orang Palestina dalam agresi Zionis Israel ke Jalur Gaza yang berlangsung selama 22 hari, karena terkena bom pospor putih yang dilarang secara internasional.
Tim dokter Yordania dalam konferensi pers yang diadakan di kantor Asosiasi Dokter Yordania, Selasa (20/01), menyebutkan militer Zionis Israel dalam agresinya ke Jalur Gaza menggunakan senjata yang dilarang secara internasional. Zionis Israel dan para pemimpinnya layak diajukan ke mahkamah kejahatan perang.
Mereka mengatakan para ahli dari Norwegia yang pernah bertugas di Afganistan dan Libanon dan terakhir di Jalur Gaza, setelah terjadinya agresi Zionis Israel terakhir, menegaskan bahwa korban-korban luka akibat agresi Zionis Israel disebabkan terkena senjata non konvensional dan dilarang secara internasional.
Mereka menyatakan bahwa tim dokter Norwegia telah mengambil sampel korban untuk diteriti. Selanjut nya akan dibuat laporan dan dokumentasinya untuk diajukan sebagai bukti kepada mahkamah kejahatan perang untuk mengadili para penjahat perang Zionis Israel.
Para dokter Yordania telah mengumpulkan dari para korban luka di rumah sakit ash Shifa di Jalur Gaza, sampel luka dari para korban untuk diperiksa dan mengetahui bahan yang bercampur dengan luka. Mereka menegaskan, “Pemeriksaan ranjang sudah cukup memastikan penggunaan pospor putih yang dilarang secara internasional.” Mereka mengingatkan bahwa asap putih mengepul dari luka yang terbuka dari para korban setelah mereka terkena bom pospor putih.
Ketua tim dokter Yordania, dr. Zuhair Abu Faris mengatakan, asosiasi sedang menyiapkan utusan dokter yang memiliki spesialisasi khusus yang dibutuhkan di Jalur Gaza. Secara khusus sepesialis ahli, ortopedi dan ahli pembuat kaki dan tangan buatan. Dia menegaskan asosiasi akan terus mengirim utusan medis ke Jalur Gaza.
Tim dokter Yordania yang pulang dari Jalur Gaza ini bejumlah 8 dokter. Sedang tim kedua yang saat ini berada di Jalur Gaza berjumlah 24 dokter, seorang dokter gigi dan seorang perawat, bekerjasama dengan asosiasi dokter gigi dan perawat.[rofx/sm]
Foto Korban Senjata Kimia Posfor putih

korban_israel2
kimia052
kimia03


Responses

  1. tidak bisa berkomentar. ini terlalu kejam untuk dikomentari. saya tidak yau, apakah masih ada hati di Israel.

  2. say tidak tahu harus berkomntar apan, terlalu kejam untuk dikomentari. saya tidak tau, apakah masih ada hati di Israel.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: